Jumat, 05 Juni 2015

Inilah pemakaian RAM dari Netcut yang mengejutkan



Netcut? Siapa yang tidak kenal dengan Freeware ini, Software yang sudah dipakai oleh banyak orang ini dan berfungsi sebagai pemutus koneksi LAN maupun WiFi orang lain ternyata mempunyai Efek Samping yang sangat buruk. Beberapa jam lalu kami memakai Software ini memakai Software ini di WiFi salah satu Restoran yang berinisial McD :v , begitu tercengangnya kami setelah ingin menutup/close Software ini yang harus melewati Task Manager, dan Netcut ini memakan memory RAM sebesar 1.230 MB atau kurang lebih 1,2 GB. 

Untung nya laptop kami memiliki RAM yang mumpuni yaitu 4GB, coba bayangkan jika yang menggunakan mempunyai RAM 2GB ataupun 1GB, pasti sudah membuat Laptop tersebut Lag parah

Pemakaian RAM Netcut
Akhrnya kami pun memutuskan untuk menguninstall Software tersebut, sebenarnya sih Aplikasi Netcut tidak terlalu berpengaruh terhadap speed Internet, kami sarankan untuk yang punya Netcut untuk mempercepat koneksi sebaiknya di uninstall, kecuali kalau spek kalian mumpuni. Dan kami menyarankan untuk memakai Software cFosSpeed untuk mempercepat Speed Internet kalian, Kalian dapat membeli cFosSpeed scara legal di Kaskus.

Terima Kasih sudah membaca, Semoga bermanfaat, Jangan lupa Share yaa :D


EmoticonEmoticon